Customer Support

office hour mitrakamera

Informasi


 


Service


Kami menerima service kamera digital, handycam, lensa SLR, dan flash.
Dibawah ini adalah penjelasan dan tahapan untuk melakukan service atau perbaikan:

  1. Barang yang akan direparasi atau diservice dikirim langsung atau menggunakan jasa ekspedisi ke alamat ITC Permata Hijau, jl. Ateri permata hijau 12210, lantai 3 blok.D1, No.7-9 Jak-Sel.
  2. Setelah barang diterima, kami proses untuk masuk ke dalam antrian teknisi, waktu yang dibutuhkan untuk pengecekan problem atau kerusakan barang sekitar satu sampai dua minggu.
  3. Setelah ada report dari teknisi, kami akan memberitahukan biaya jasa perbaikan maupun biaya penggantian spare part.
  4. Pihak MitraKamera akan melanjutkan ke tahap perbaikan tanpa konfirmasi kepada pihak konsumen apabila biaya service dibawah lima ratus ribu rupiah.
  5. Pihak MitraKamera akan melakukan konfirmasi kepada konsumen apabila biaya service di atas lima ratus ribu rupiah.
  6. Apabila pihak konsumen membatalkan service setelah konfirmasi, maka akan dikenakan biaya pembatalan sebesar lima puluh ribu rupiah.
  7. Apabila pihak konsumen tidak memberikan persetujuan dalam waktu satu minggu, maka reparasi dianggap dibatalkan oleh konsumen.
  8. Reparasi akan dibatalkan atau ditolak apabila tidak ada spare part karena model terlalu lama atau sudah tidak memungkinkan direparasi (berkarat atau terkena cairan).
  9. Ganti rugi atas kehilangan, kecurian, dan kebakaran yang disebabkan oleh huru-hara atau hal-hal di luar kekuasaan manusia (force majuere), adalah senilai harga pasar (used) atau setinggi-tingginya Rp.300.000,-.
  10. Apabila pihak konsumen ada perubahan alamat atau nomer telepon/HP selama masa perbaikan, maka wajib memberitahukan kepada kami.
  11. Kami memberikan garansi service selama satu bulan atas kerusakan yang sama.